Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Diikuti 24 Tim, Lebaran Cup 1 2023 Resmi Dibuka Camat Toapaya…

79
×

Diikuti 24 Tim, Lebaran Cup 1 2023 Resmi Dibuka Camat Toapaya…

Sebarkan artikel ini

Radarmalaka.com, Bintan – Untuk pertama kalinya, Racing Sport Event Organizer & Cemerlang Tani Bintan menggelar Turnamen Sepak Bola ‘Lebaran Cup 1 2023‘ di Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Sabtu, 29 April 2023.

Ketua Pelaksana Lebaran Cup Suhandi mengatakan, bahwa diadakannya event ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pemilik club, pelatih dan para pemain yang ada di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

“Sehingga terwujudlah event yang bernama Lebaran Cup di Desa Toapaya Selatan ini,” kata pria yang akrab disapa Andi ini.

Andi berharap, event tersebut tidak menjadi yang pertama, namun akan terus berlanjut dan mempunyai image dengan nama Lebaran Cup.

Andi memaparkan, event Lebaran Cup ini dilaksanakan tanggal 29 April sampai dengan tanggal 14 Mei 2023. Dan pesertanya terdiri dari 24 tim yang berasal dari Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

“Setiap tim terdiri dari 20 pemain dan tim official. Sistem di sini menggunakan sistem gugur,” ujar Andi.

Sementara itu, Camat Toapaya Nepy Purwanto, yang ditunjuk untuk membuka event Lebaran Cup mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang mengadopsi dari kegiatan yang ada di Kelurahan Sei Enam, Kecamatan Bintan Timur.

“Mudah-mudahan ini bukan awal, namun langkah kita ke depan supaya bisa membangkitkan olahraga yang ada di Kabupaten Bintan khususnya,” kata Nepy.

Nepy berharap, agar semaksimal mungkin panitia mempersiapkan, baik itu soal kesehatan maupun dari pengamanan.

“Jangan sampai, karena keburu-buruan kita untuk melaksanakan turnamen, nanti ada cerita-cerita yang tidak baik di belakang hari. Nah, ini mungkin yang perlu jadi perhatian oleh panitia dalam kegiatan turnamen pada hari ini,” ujar Nepy.

Sesuai jadwal sebulan ke depan, kata Nepy, ketua panitia bisa memprogramkan atau mengakomodir panitia untuk sama-sama semaksimal mungkin mensukseskan kegiatan event Lebaran Cup pertama di Desa Toapaya Selatan ini.

“Jadi, sekali lagi kami mengucapkan selamat bertanding, junjung sportivitas. Bismillahirrahmanirrahim, Lebaran Cup pertama Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toapaya, dengan ini kami nyatakan dibuka,” tutup Nepy.

Usai kata sambutan dari Ketua Pelaksana dan resmi dibuka Lebaran Cup 1 2023 oleh Camat Toapaya, selanjutnya dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Tim All Star Toapaya melawan Tim All Star Tanjungpinang, yang dimenangkan oleh Tim All Star Toapaya dengan skor 2-1.

Turut hadir dalam pembukaan Lebaran Cup 1 2023, Kepala Desa Toapaya Selatan Suhenda, Ketua BPD Toapaya Selatan, Ketua LPM Desa Toapaya Selatan, dan Sekretaris Desa Toapaya Selatan.

Editor: Budi Adriansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *