Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlinePolitikRegional

Diaspora Malaka Diminta Dukung SBS- HMS Saat Pilkada Malaka – Ini Alasannya!!!

467
×

Diaspora Malaka Diminta Dukung SBS- HMS Saat Pilkada Malaka – Ini Alasannya!!!

Sebarkan artikel ini

Malaka – Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ( SBS) – Henry Melki Simu ( HMS) meminta Diaspora Malaka yang berada dirantauan agar memberikan dukungan konkrit kepada Paslon SBS-HMS agar dapat memenangkan perhelatan Pilkada Malaka, 27 November 2024 mendatang.

Dukungan konkrit yang diminta yakni pada saat pilkada, Diaspora Malaka yang berada di rantauan bisa datang ke Malaka untuk memberikan dukungan suara dan bersama keluarga besar memilih paslon SBS- HMS agar memenangkan pilkada.

Setelah menang, Paslon SBS-HMS akan mengimplementasikan program pertanian agar rakyat tidak kekurangan makanan, dan dibidang kesehatan SBS- HMS akan perhatikan urusan kesehatan masyarakat sehingga tidak merepotkan diaspora yang bekerja diluar Malaka.

Permintaan itu disampaikan Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ( SBS) dalam siaran pers yang dikeluarkan di Haitimuk-Malaka – NTT, Senin (24/6-2024).

SBS yang juga Bupati Perdana Kabupaten Malaka itu mengatakan Peranan Diaspora Malaka dalam menyukseskan Pilkada Malaka 2024 sangat penting untuk menentukan Calon Pemimpin yang bisa melanjutkan kesenambungan pembangunan di Kabupaten Malaka.

” Bagi seluruh keluarga, Bapak/ibu/om, kakak , adik, ponakan yang saat ini bekerja diluar Malaka supaya bisa hadir berikan dukungan kepada SBS- HMS agar bisa memenangkan Pilkada Malaka tahun ini sehingga bisa mengimplementasikan program-program pro rakyat dibidang pertanian dan kesehatan”, ujarnya.

” Kepada seluruh diaspora Malaka , kalau urusan pertanian diperhatikan pemerintah maka orang tua tidak akan menganggu keluarganya yang bekerja diluar daerah kirim uang untuk beli makanan karena orang tua di Malaka sudah ada kebun karena salah satu program SBS- HMS adalah buat kebun untuk rakyat”, ujarnya

” Dibidang kesehatan, keluarga yang tinggal di Malaka tidak akan mengganggu diaspora bila ada keluarga di Malaka ada yang sakit karena biaya pengobatannya sudah dibayar pemerintah daerah”, imbuhnya.

Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Henry Melki Simu ( HMS) dalam kesempatan yang sama sangat mendukung program-program pro rakyat dibidang pertanian dan kesehatan karena bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat.

HMS yang juga masih menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar dan Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan Program Pertanian dan Kesehatan menjadi Program Primadona SBS-HMS sangat tepat karena bisa menjawab kebutuhan dasar masyarakat .

Dia mengatakan akan tetap bersinergi dan bekerja sama dengan SBS agar kedua program itu bermanfaat bagi rakyat.

” Kepada Diaspora Malaka dimana saja berada jangan lupa datang pada saat pencoblosan untuk memenangkan SBS-HMS pada pilkada Malaka 2024 agar bisa menjalankan program-program yang bermanfaat dan langsung dirasakan rakyat”, harapnya. ( boni)