Di Weliman – Malaka  Paslon SBS-WT Gelar Kampanye Pada 6 Titik Hari Ini.

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka , Stefanus Bria Seran- Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT  menggelar kampanye Pertemuan Terbatas dengan masyarakat tiga desa yakni Forekmodok, Lamudur dan Angkaes pada 6 titik yang menyebar dalam tiga desa.

Dalam kunjugan perdana di dusun Petes- Desa Forekmodok, Senin (19/10-2020) warga sangat antusias dab penuh sukacita menerima kehadiran paslon SBS-WT bersama tim kampanye dengan tradisional bidu.

Saat membuka kegiatan kampanye dititik pertama Ketua Tim Pemenang Paslon SBS-WT, Devi H Ndolu mengatakan senang karena disetiap titik kampanye selalu terapkan protokol Covid 19.

” Kita harus tetap menjaga dan menjalankan protokol Covid 19 dalam setiap pelaksanaan kampanye disetiap titik agar terhindar dari penyebaran Virus”

” Hari ini kita buka kampanye di dusun Petes desa Forekmodok dan selanjutnya kita akan lanjutkan kampanye di dusun Laen Au desa Forekmodok”

” Selanjutnya kita lanjutkan kampanye di desa Lamudur dan Desa Angkaes dengan total titik kampanye sebanyak 6 titik”

” Sebelum pelaksanaan kampanye kita minta supaya anak-anak yang berada didalam tenda kampanye supaya berada diluar karena itu aturan yang harus dipatuhi”

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dengan tagline SBS mengatakan sebagai Bupati Petahana harus memberi contoh saat kampanye.

” Kita tidak hanya mengejar suara untuk menang Pilkada juga harus disiplin terapkan protokol Covid 19 yakni jaga jarak, tidak bergerombol, cuci tangan dan kenakan masker agar tidak menyebarkan virus kepada orang lain” (ichal)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *