Di Laga Perdana Faperta Cup : SMA Fajar Timur Haitimuk Cukur SMA Efata Sulamu Dengan Skor Telak 6-1

Kupang – Kesebelasan SMA Fajar Timur Haitimuk – Malaka benar-benar menunjukkan keperkasaannya sebagai tim yang hebat dan patut diperhitungkan setelah mencukur SMA Efata Sulamu dengan skor yang sangat meyakinkan 6-1 dalam pertandingan memperebutkan Faperta Cup di Kupang, Senin (30/9-2019) sore tadi.

Dengan kemenangan ini anak-anak Fajar Timur mengoleksi nilai 3 pada laga perdana serta membuka peluang untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Pelatih Utama SMA Fajar Timur, Adrianus Bria Seran ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan sangat senang dengan hasil pertandingan sore ini.

” Ini awal yang baik bagi anak-anak Fajar Timur sekaligus untuk menambah kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya”

” Saya minta kepada para pemain agar tetap fokus menghadapi pertandingan berikutnya karena tim yang dihadapi itu bukan tim yang ringan dan mereka juga memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan berikut”

” Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya kita instruksikan kepada anak-anak untuk tetap disiplin menjaga sonanya masing-masing sesuai arahan pelatih”

Enam gol yang diciptakan anak-anak SMA Fajar Timur Haitimuk -Malaka masing-masing oleh
Risda Rae, Apostu, Arito, Adi, Melki
dan Marcelo. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *