Di Laenmanen  : Pemerintah Segera  Bangun Ruas Jalan Kapitan Meo -Rantete Sepanjang 2 Km  dan Peningkatan Jalan Masuk Puskesmas Nurobo

Komitmen Pemerintah Kabupaten Malaka dibawah kepemimpinan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran  untuk membangun Infrastruktur jalan tidak diragukan lagi.

Komitmen pemerintah untuk fokus  membangun infrastruktur benar-benar ditunjukkan dalam penganggaran APBD tahun 2021.

Sesuai Penetapan APBD Murni tahun 2021 Pemerintah dan DPRD Kabupaten Malaka sudah menetapkan anggaran untuk  membangun ruas Jalan Kapitan Meo -Rantete dan Peningkatan jalan masuk Puakesmas Nurobo  di Kecanatan Laenmanen.

Hal itu disampaikan Kadis PUPR Kabupaten Malaka melalui Kabid Bina Marga, Lorens Haba kepada wartawan di Betun, Senin ( 28/12-2020).

Dikatakannya, Belanja Modal Jalan Desa untuk
Peningkatan  jalan   Kapitan Meo -Rantete  akan dikerjakan  lapen sepanjang  2 km  dengan dana sebesar  Rp 2 Miliyard  melalui metode kerja sama pihak ketiga.

Sementara itu menurut Lorens di Kecamatan Laenmanen juga pada tahun anggaran 2021 akan dilakukan pekerjaan peningkatan jalan masuk  Puskesmas Nurobo dengan dana sebesar  Rp 1,5 Miliyard.

” Sesuai arahan Bupati SBS bahwa pembangunan infrastruktur jalan di Malaka harus mendapatkan prioritas  perhatian pemerintah karena menjadi kebutuhan warga ”  ( boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *