Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

DI FATUKRO – KAPUTU : AKIBAT MAU DICERAI ISTRI, SUAMI NEKAT TIKAM ISTRI

50
×

DI FATUKRO – KAPUTU : AKIBAT MAU DICERAI ISTRI, SUAMI NEKAT TIKAM ISTRI

Sebarkan artikel ini

Sungguh keterlaluan sikap Tersangka LAS (56 Th) yang tega menganiaya istrinya ML (54 Th). Kejadiannya terjadi pada hari Rabu tanggal 16 Februari 2022 sekira pukul 09.30 WITA di Jalan Raya Kampung Fatukro Desa Manulea, Kec. Sasitamean, Kab. Malaka dimana pada saat kejadian Tersangka LAS menunggu Korban ML yang setiap hari Rabu belanja di Pasar Kaputu.

Pada saat pick up yang ditumpangi Korban lewat kemudian dihentikan oleh Tersangka akan tetapi karena jalan jelek sehingga mobil pick up berjalan pelan selanjutnya Tersangka LAS mengejar dari arah kanan mobil dan setelah dekat kemudian menikam Korban yang mengenai lengan kanan hingga robek dan mengeluarkan darah banyak dan setelah melakukan penganiayaan selanjutnya Tersangka LAS melarikan diri.

Karena melihat luka Korban ML yang serius sehingga saksi Yanuarius Un membawa Korban ML ke Puskesmas Kaputu untuk selanjutnya di rujuk ke RSPP Betun. ” Tersangka memang sudah merencanakan untuk menganiaya Korban dengan cara mempersiapkan pisau sebelumnya ” tegas Kapolres Malaka AKBP Rudy J. J. Ledo, SH., SIK yang didampingi Kasat Reskrim Polres Malaka AKP Jamari, SH., MH,.

Untuk diketahui bahwa setelah kejadian aparat Polsek Sasitamean berhasil mengamankan Tersangka ML dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Malaka.

Secara terpisah Kasat Reskrim Polres Malaka AKP Jamari, SH., MH menyampaikan ” Kasus kita tarik ke Polres untuk Percepatan penanganannya sesuai dengan petunjuk Bapak Kapolres motifnya adalah Tersangka merasa sakit hati karena mau diceraikan Korban

” untuk diketahui saat ini Tersangka LAS telah ditahan. Tersangka dijerat dengan Pasal 44 ayat (1) Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT Jo Pasal 353 ayat (2) KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun ( tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *