Di Bereliku :  SBS Tidak Pilih Kasih Dalam Membangun

SBS tidak diskriminasi dan tidak pilih kasih dalam membangun. Dalam pilkada 2015 SBS-DA kalah pada beberapa desa di Aintasi – Malaka Tengah tetapi jalan ke Aintasi tetap dibangun dalam masa kepemimpinan SBS.

Itu karena SBS sangat sayang rakyatnya sehingga tidak ada diskriminasi karena seorang pemimpin dalam memutuskan hal penting selalu didasarkan pada kebutuhan dan persoalan rakyat.

Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seram mengatakan hal itu saat bertatap muka dengan masyarakat desa Bereliku-Kecamatan Malaka Tengah -Kabupaten Malaka, Sabtu (31/10-2020).

Dikatakannya,  tahun 2015  saat kita ke Aintasi tempuh waktu  selama kirang lebih satu jam tetapi hari ini kita bisa tempuh 15 menit perjalanan setelah jalannya dibangun hotmix. Ini perubahan dan saat ini rakyat menikmati.

” Jadi kalau ada orang yang  tidak mengakui hasil pekerjaan orang lain itu orang kerdil dan bukan pemimpin”

” Desa Bereliku  dalam pilkada Malaka 2015 sumbangkan suara  36,7 Persen SBS-DA  tetapi SBS hatinya sangat baik tetap membangun ruas jalan ini sebagai pembelajaran”

Kami datang untuk memberikan bukti bukan janji-janji palsu. Bukti  yang bisa saya tunjukkan yakni  jalan sudah dibangun dan tinggal dilanjutkan, tidak banjir lagi, pacul tanah gratis dan berobat gratis. Ini yang disebut  perubahan” (boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *