Dharma Wanita Persatuan Malaka Rayakan Puncak HUT ke -20 Dengan Pemotongan Tumpeng

Malaka – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka merayakan HUT ke 20 dengan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah kepada para peserta lomba dan pemenang pertandingan olahraga.

Kegiatan Perayaan HUT ke 20 itu dihadiri seluruh pengurus dan anggota DPW Kabupaten Malaka, Para Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah serta para pejabat Sipil TNI dan Polri.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan(DWP) Kabupaten Malaka Ke 20 Tahun 2019 di selenggarakan di Aula Kantor Bupati Malaka, Selasa(10/12-2019) mengusung Thema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”

Bupati Malaka melalui Asisten 3 Setda Malaka, Yoseph Parera  dalam kesempatan itu mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke – 20 kepada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka.

” Kami sebagai pembina yaitu Bapa Bupati, Stefanus Bria Seran dan Bapak Sekda Malaka, Donatus Bere berharap kedepanya DWP Malaka tetap semangat membentuk kebersamaan anggota DWP dan berharap DWP bisa menjadi wadah untuk merencanakan kegiatan yang bersifat produktif, rekreatif membentuk kebersamaan serta menggalang kekompakan sebagai mitra untuk membangun Kabupaten Malaka kedepan”

Wakil Ketua I, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Malaka, Blandina Telik Nahak kepada media ini mengatakan melalui serangkaian kegiatan HUT ke 20 DPW bisa menjadi sarana membangun kebersamaan dan persaudaraan antar anggota yang ada di Kabupaten, Kecamatan dan desa.

” Untuk membangun kebersamaan dalam tahun ini kami gelar berbagai perlombaan dan pertandingan antar instansi seperti pertandingan Volly, lari karung dan lomba Suami gendong istri”

Puncak Perayaan HUT ke 20 DPW Malaka ditandai dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah, tebe bersama dan pembagian hadiah bagi para pemenang. (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *