Devi Ndolu Pimpin 11 Anggota DPRD Malaka Dukung PS Malaka di Bima – NTB

Bima-NTB, Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu pimpin 11 Anggota DPRD Kabupaten Malaka hadir di Bima -NTB untuk memberikan dukungan kepada tim PS Malaka yang bertanding di Bima, Senin (18/11-2019).

Dua belas anggota dewan yang hadir memberikan dukungan kepada tim PS Malaka yakni :

Devi Hermin Ndolu, Fransiskus Zaferius Taolin, Markus Bria Berek, Paulo Roberto Taruk, Raimundus Seran Klau, Marselina Febiyanti Fanu, Fredirikus Seran, Jemianus Koe, Adrianus Nenometa, Antonius Un, Maria Fatima Seuk Kain dan Ignasius Fahik.

Manager PS Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan mengapresiasi kehadiran pimpinan dan anggota DPRD Malaka untuk memberikan dukungan dan support kepada tim Malaka yang bertanding.

” Ini merupakan dukungan konkrit dari anggota dewan sebagai representasi rakyat Malaka dalam ajang sepak bola yang berskala regional sehingga kehadiran Bapak Ibu Dewan patut diapresiasi”

Kapten Tim PS Malaka, Andro menyampaikan terima kasih kepada Bupati Malaka bersama Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Dewan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka yang sudah hadir di Bima memberikan dukungan dan semangat kepada tim Malaka yang bertanding di Bima hari ini.

” Kami anak-anak Malaka sangat senang dengan kehadiran Bapak Bupati serta Bapak/ibu Dewan yang sudah memberikan dukungan kepada tim PS Malaka hari ini”

“Kita berharap dukungan seperti ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan semangat tim dalam mengikuti setiap pertandingan yang digelar” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *