Devi Ndolu Akui Bantuan Hibah Mobil Bagi Lembaga Agama Disetujui Dewan – Mohon Doa Para Pemimpin Agama Untuk Anggota Dewan

Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Malaka, Devi Hermin Ndolu mengakui bantuan hibah mobil dari Pemerintah Daerah Kabupaten Malaka mendapatkan dukungan dan persetujuan dewan melalui sidang DPRD Kabupaten Malaka.

Walaupun dalam pembahasan bantuan mobil itu ada pro dan kontra sehingga terjadilah voting. Hasil voting banyak yang setuju dari pada yang tidak setuju sehingga sesuai mekanisme sidang DPRD memutuskan dan menetapkan dalam Perda APBD supaya tetap diadakan mobil itu untuk lembaga agama.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Malaka, Devi H. Ndolu disela acara penyerahan bantuan hibah mobil bagi lembaga agama yang diserahkan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran di Aula Kantor Bupati Malaka, Senin (3/8-2020).

Dikatakannya, terkait bantuan hibah mobil kepada lembaga agama itu pada intinya DPRD Malaka memberikan dukungan atas apa yang dilakukan pemerintah Daerah dan Pemerintah pusat yaitu untuk revolusi mental”

“Kami minta pimpinan agama supaya mendoakan kami para politisi ini, karena kami orang politik, hari ini omong A besok sudah B, jadi DPRD ini tinggalnya juga di kampung kampung. Kalau tokoh agama tidak mendoakan pikiran kami jadi kacau terus,”

Devi menambahkan bantuan mobil ini agar dapat dipergunakan oleh lembaga agama yang ada di Malaka dengan sebaik-sebaiknya.

“Provisiat Kepada lembaga yang sudah menerima bantuan, semoga mobil yang ada selalu diberkati Tuhan”

“Terima kasih pula kepada bapak Bupati Malaka bersama jajaranya yang telah berpikir bagaimana cara menganggarkan demi kepentingan rakyat, karena pimpinan lembaga agama juga rakyat Kabupaten Malaka”.(ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *