Devi H Ndolu : Selama SBS Pimpin Malaka Tidak Terdengar Rakyat Lapar dan  Tidak Ada  Banjir Bandang Benenai

Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung SBS – WT , Devi H Ndolu  mengatakan selama SBS memimpin Malaka tidak terdengar rakyat kelaparan dan rakyat tidak diterjang Banjir Bandang Benenai.

Selain itu Pemerintah membangun infrastruktur jalan untuk melancarkan akses rakyat serta berbagai program yang pro rakyat.

Untuk kesinambungan program pembangunan kita wajib pilih SBS-WT dalam pilkada 9 Desember mendatang .

Hal itu disampaikan Devi H Ndolu saat pertemuan  terbatas Paslon SBS-WT di dusun Maktaen – Desa Kereana – Kecamatan Botin Leobele, Jumat (2/10-2020) .

Dihadapan masyarakat desa Kereana Devi yang juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan figur seorang SBS sudah teruji dalam masa kepemimpinan periode pertama.

” Dibidang Pertanian Bupati sudah membuktikan bahwa rakyatnya tidak lapar di tanahnya yang subur. Ini terobosan yang luar biasa sehingga perlu dilanjutkan pada masa kepemimpinan periode kedua dengan melihat berbagai potensi pertanian yang harus dikembangkan”

“Dibidang Penanggulangan Bencana, SBS terbukti bisa mengeliminir luapan banjir bandang Benenai dengan konsep kerja mengatasi penyebab banjir dengan membuat tanggul dan penguatan tebing kali serta normalisasi kali Benenai.

” Ketika terpilih kembali SBS -WT   pasti bangun jalan. Semua  jalan di Malaka belum selesai dibangun karena anggaran terbatas sehingga pembangunannya bertahap”.

” Sebagai wakil Ketua Banggar di DPRD saya tahu persis apa yang sudah dilakukan untuk rakyat selama masa kepemimpinan SBS periode pertama” .

” SBS-WT juga akan kembangkan  Ekonomi Rakyat dengan membamgun pasarnya secara baik. Pasar tradisional harus ditata  dan dibangun menjadi tempat kegiatan  ekonomi rakyat ”

” SBS- WT juga akan  membangun SDM agar rakyat Malaka pintar. Pemerintah sudah keluarkan IO Sekolah di Malaka dan sekolah-sekolah itu  akan dibantu dan tenaga pendidikannya akan diperhatikan dan ditingkatkan SDMnya agar berkelayakan”

” Kita minta kepada rakyat Malaka agar tidak terpengaruh dengan informasi dan isu serta berita hoax yang sengaja dihembuskan pihak  tertentu untuk mempengaruhi rakyat”.

Sementara itu Paulus Tolan dari Partai Demokrat  dalam orasi politiknya mengatakan partai pengusung SBS-WT  terdiri  dari enam partai terbesar di Indonesia sebagai bukti bahwa SBS -WT  mendapatkan pengakuan dari Partai Nasionalis untuk melanjutkan dan memimpin Malaka lima tahun kedepan.

” Kami mengusung SBS-WT karena kami sangat yakin  setelah terpilih mereka kerja untuk rakyat”

“Kami baru lihat hanya SBS yang kerja kebun untuk rakyat, ke Rumah Sakit pemerintah yang bayar dan hal itu harus dilanjutkan”

“Balthasar Manek dari Partai Golkar mengatakan figur SBS-WT itu  merupakan figur  terbaik yang dimiliki di Kabupaten Malaka dan sudah  terbukti kerja untuk rakyat selama masa kepempinan periode pertama”

” Partai Golkar melihat hal yang sudah baik ini perlu dilanjutkan agar rakyat tetap mendapatkan manfaat dari   berbagai program yang akan dikerjakan”

” Kita sangat optimis dibawah kepemimpinan SBS-WT rakyat Malaka semakin sejahtera dan makmur”

” Tolong wartakan kepada seluruh keluarga, tetangga dan handaitaulan agar
tanggal 9 desember berbondong-bondong ke TPS dan coblos no urut 2 Paslon SBS-WT” (ichal buga)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *