Devi H. Ndolu : Paslon SBS- WT Diprediksi Menang Diatas 70 Persen Dalam Pilkada Malaka 9 Desember

Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran – Wendelinus Taolin dengan tagline SBS-WT memprediksi kemenangan paslon SBS- WT dalam pilkada Malaka 9 Desember mendatang diatas 70 persen.

Dasar kemenangan itu dapat dideteksi dari hasil kunjungan Paslon SBS-WT dalam kampanye di 23 desa dan 49 titik kampanye yang menyebar di Malaka termasuk peran partai pengusung dan tim kerja keluarga Paslon yang mensosialisasikan Paslon SBS-WT di rakyat.

Ketua Tim Koalisi Partai Pengusung Paslon SBS-WT, Devi H Ndolu mengatakan hal itu saat menutup kegiatan kampanye Paslon SBS-WT di Desa Numponi – Kecamatan Malaka Timur- Kabupaten Malaka, Sabtu (10/10-2020)

Dikatakannya, dirinya berani mengatakan hal itu karena dalam hal mensosialisasikan figur menggunakan cara-cara cerdas, sistimatis, metodis dan terukur.

” Kita sangat yakin SBS- WT menang pilkada dengan prosentase 70 persen keatas karena proses tidak akan mengkhianati hasil”

” Selama kampanye saya lihat animo masyarakat sangat bagus dan semua kursi peserta kampanye sebanyak 44 kursi terisi penuh. Pendukung datang ditempat kampanye luar biasa tetapi tetap tertib terapkan protokol Covid 19″

” Jangan dengar orang yang datang cerita tidak baik tentang orang lain karena itu hanya fitnah dan tidak benar”

” Mau jadi pemimpin itu silahkan datang sosialisasikan program untuk rakyat supaya rakyat memilih bukan dengan cara menjelekkan orang lain”

” Kita sangat optimis Paslon SBS- WT memenangkan pertarungan dalam pilkada Malaka 9 Desember untuk bisa
melanjutkan program-program pro rakyat”

Diakhir sambutannya Devi yang juga Wakil Ketua I DPRD Malaka itu menceriterakan bahwa dirinya sangat suka menonton film silat.

” Biasanya dalam film silat selalu mempertontonkan para perguruan yang bertanding”

” Biasanya dalam pertandingan itu yang maju para murid kedua perguruan yang bertarung. Kalau murid kalah baru gurunya maju”

” Belakangan ini saya nonton lagi film silat ternyata sang guru yang maju duluan bertarung ternyata langsung kalah, sehingga para murid tidak mau bertanding dan lari ilang terbirit-birit ketakutan”

” Silahkan maknai cerita tentang film silat itu dan ambil hikmahnya”(boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *