Devi H  Ndolu di Oe’naek : SBS Pemimpin Cerdas – Keliling Malaka Lihat Kebutuhan dan Persoalan Rakyat

Ketua Tim Partai Koalisi Pendukung Paslon SBS-WT, Devi H Ndolu mengatakan figur seorang SBS itu figur yang cerdas, memiliki kemampuan, pintar dan sayang rakyat.

Selama keliling Malaka bukan hanya untuk berkampanye tetapi melihat dari dekat kebutuhan dan persoalan rakyat.

Dalam kesepakatan Takarai di Botin Leobele saat SBS-WT berkampanye disana langsung minta 20 Anggota DPRD Pendukung Paslon SBS-WT supaya alokasikan anggaran bangun ruas jalan Babotin – Botin Maemina – Masik sepanjang 5 km dan bangun ruas jalan Fatuaruin-Manumutin Silole di Kecamatan Sasitamean pada tahun anggaran 2021 dengan APBD Malaka.

Sebagai anggota DPRD Malaka dan Partai Pengusung Paslon SBS-WT kita bangga memiliki pemimpin yang langsung merespon kebutuhan dan persoalan rakyat serta berani membuat keputusan penting untuk kepentingan orang banyak.

Hal itu disampaikan Devi H Ndolu saat membuka Kegiatan Kampanye Paslon SBS-WT di Desa Oe’naek – Kecamatan Laenmanen – Kabupaten Malaka, Sabtu (7/10-2020)

” Hari ini termasuk Desa Oe’naek kita sudah kampanye di 78 desa dan titik ke 152 dan saya tidak pernah dengar Paslon SBS-WT menjelekkan Paslon lain saat kampanye. Itu baru namanya pemimpin”

” Kampanye itu bukan media untuk menjelekkan orang lain karena itu bukan adat istiadat Sabete Saladi yang ada di Malaka”

” Kampanye itu media bagi paslon untuk menyampaikan program bukan media supaya datang ancam-ancam rakyat”

” Pilkada itu bukan sekedar untuk pilih keluarga tetapi kita pilih pemimpin untuk membangun daerah ini supaya lebih baik dari sebelumnya dan hal itu hanya ada pada Paslon SBS-WT”.

“Jadi saya mengajak seluruh rakyat untuk pilih dan menangkan paslon no 2 SBS-WT supaya membangun daerah ini supaya lebih maju dan berkembang untuk percepatan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat” ( boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *