Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Delapan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten  Malaka – NTT  Hadiri Rakornis Partai Golkar di Bali

56
×

Delapan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten  Malaka – NTT  Hadiri Rakornis Partai Golkar di Bali

Sebarkan artikel ini

Bali – Delapan Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka – Provinsi Nusa Tenggara Timur menghadiri Rakornis Partai Golkar di Bali.

Kedelapan Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka yang hadir di Bali masing’ masing Adrianus Bria Seran, Henry Melki Simu, Markus Baria Berek, Jemmy Koe, Maria Fatima Seuk Kain, Petrus Seran, Yanti Fanu dan Raymundus Seran Klau.

Ketua DPD II Partai Golkar yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran ketika dikonfirmasi mengatakan hal itu kepada wartawan, Selasa (7/2-2023)

Dikatakannya, kehadiran seluruh anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Fraksi Partai Golkar di Bali untuk mengikuti Rapat Koordinasi Teknis ( Rakornis) dan Bimbingan Teknis ( Bimtek) Pemenangan Pemilu Wilayah Bali – NTB dan NTT Partai Golkar tahun 2023 untuk menghadapi Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Adrianus mengatakan materi-materi yang disajikan sangat bermanfaat dan dapat digunakan untuk memenangkan pemilu 2024 sesuai harapan Partai. ( boni)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *