Danrem 161/Wira Sakti Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 Tingkat Provinsi NTT, Sabtu (17/08/2819) pukul 00.00 Wita di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka Kupang

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 Tingkat Provinsi NTT, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI di Provinsi NTT.

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini diawali dengan penghormatan kepada Arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Apel Kehormatan dan Renungan Suci, serta mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur upacara.

Upacara ditutup dengan penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci berjalan dengan tertib, khidmat, aman dan lancar.

Hadir dalam upacara ini Wakil Gubernur NTT beserta unsur Forkopimda NTT, Para pejabat TNI dan Polri, Para pejabat lingkup Pemerintah Daerah Provinsi NTT, Para Pejabat lingkup Pemerintah Kotamadya Kupang, Para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta sejumlah undangan lainnya. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *