Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineNewsPolitikRegional

Daftar di Partai Gerindra : SBS Sebut Gerindra Itu Partai Yang Dipercaya Rakyat

149
×

Daftar di Partai Gerindra : SBS Sebut Gerindra Itu Partai Yang Dipercaya Rakyat

Sebarkan artikel ini

Malaka – Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ( SBS) menyebutkan Partai Gerindra adalah Partai yang dipercaya oleh rakyat dimana dalam Pilpres 14 Februari lalu sebagai salah satu Partai Pengusung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju dapat memenangkan Prabowo – Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia.

Selain itu, Partai Gerindra juga bisa menghasilkan dua Anggota DPRD Provinsi NTT dari Dapil 7 NTT termasuk bisa merebut 3 kursi DPRD Kabupaten Malaka melalui Pileg 2024. Capaian itu merupakan tanda bahwa Partai Gerindra benar- benar dipercaya rakyat.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya bersama seluruh pendukung SBS menyampaikan Proviciat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI melalui Pemilu yang demokratis.
Proviciat juga kepada Bapak Benny Chandradinata, SE, anggota DPRD aktif di Kabupaten Malaka yang juga terpilih sebagai Anggota DPRD Provinsi NTT dari Dapil 7 serta Proficiat kepada tiga Anggota DPRD Kabupaten Malaka yang juga terpilih mewakili tiga Daerah Pemilihan di Kabupaten Malaka.

Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Rabu (15/5-2024).

Dikatakannya, kehadirannya bersama para pendukung ke Partai Gerindra untuk mendaftar dan melamar di Partai Gerindra sekiranya dapat mengusung SBS dan pasangannya untuk maju dalam Pilkada Malaka 2024 dengan harapan dapat mengurus rakyat jika mendapatkan mandat dalam pilkada mendatang

” Hari ini saya datang melamar, sekiranya Partai Gerindra membuka pintunya untuk SBS bersama pasanganya untuk maju pada pilkada 2024. Bila dipercaya, kami akan mengurus rakyat dengan baik dengan berbagai program yang pro rakyat. Kami serahkan semuanya kepada Partai Gerindra untuk memutuskan sesuai mekanisme Partai, apapun hasilnya kami terima dengan senang hati”, ujarnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata, SE dalam kesempatan yang sama mengapresiasi Bakal Calon Bupati Malaka, SBS bersama para pendukungnya yang datang mendaftar di Partai Gerindra.

Dia mengatakan pihaknya akan memproses berkas-berkas yang ada untuk selanjutnya dikirim ke Provinsi dan Pusat untuk diproses lebih lanjut sesuai mekanisme yang berlaku.

Disaksikan media ini, Bakal Calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dihantar ribuan simpatisannya mendaftarkan diri di Partai Gerindra Kabupaten Malaka dan diterima baik. ( boni)