Camat Wewiku Sebut Kapolres Malaka Sangat Peduli Rakyat

Camat Wewiku, Manfred Yohanes Laak, S.Pd., M.Si menyebut Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno bersama unsur Pimpinan Polres Malaka sangat peduli dan mencintai rakyat .

Melalui kunjungan Kapolres dan Ibu serta para pejabat Utama Polres Malaka sambangi rakyat dari desa ke desa menunjukkan bahwa jajaran Kepolisian Resort Malaka sangat peduli terhadap persoalan dan kebutuhan rakyat.

Bagi rakyat Wewiku, kehadiran keluarga besar Polres Malaka di Kecamatan Wewiku saja sangat besar artinya karena rakyat bisa mengetahui dan melihat dari dekat bahwa mereka memiliki pemimpin dari jajaran Polri di Kabupaten Malaka.

Ungkapan tulus itu keluar dari bibir
Camat Wewiku, Manfred Yohanes Laak, S.Pd., M.Si saat mendampingi kunjungan Kapolres Malaka di tiga desa di wilayah Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka, Selasa (23/6-2020)

Dikatakannya, sesuai misi dan tujuan kunjungan Kapolres bersama unsur pimpinan utama Polres Malaka yakni ingin berbagi kasih dengan rakyat terutama bagi rakyat yang belum mendapatkan perhatian saat Pandemi Covid 19 di desa.

” Untuk Kecamatan Wewiku Kapolres sudah mengunjungi beberapa desa. Hari ini Kapolres mengunjungi rakyat di desa Halibasar, Rabasa Biris dan Halibasar untuk berbagi kasih dengan menyerahkan bantuan beras bagi warga”

” Di Rabasa Biris Kapolres Malaka membagikan beras bagi 55 KK, desa Halibasar 40 KK dan desa Webriamata sebanyak 64 KK”

” Terima kasih kepada Kapolres Malaka bersama jajarannya yang sudah memberikan perhatian kepada rakyat Wewiku khususnya bagi warga tiga desa yang didatangi hari ini”

” Kita bersama rakyat tetap mendoakan agar Bapak Kapolres bersama Ibu dan seluruh Pejabat Utama Polres Malaka serta seluruh anggota Polres yang bertugas di Kabupaten Malaka diberi rahmat kesehatan dan berkat yang melimpah sehingga dapat melayani rakyat dengan baik sesuai bidang tugas yang ada”

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno secara terpisah kepada wartawan mengatakan kehadirannya bersama anggota di Kecamatan Wewiku murni untuk melihat dan berbagi kasih bersama rakyat yang terdampak Covid 19.

” Kami bersama seluruh anggota Polres Malaka hadir disini untuk berbagi kasih bersama rakyat yang terdampak Pandemi Covid 19″

” Jangan lihat jumlah pemberian ini tetapi lihatlah ketulusan hati kami untuk berbagi kasih bersama rakyat dalam situasi Pandemi Covid 19 yang melanda dunia juga di Kabupaten Malaka”

” Ini ungkapan hati kami yang tulus dan bentuk kecintaan kami Jajaran Polres Malaka kepada rakyat yang terdampak Covid”

Kunjungan Kapolres Malaka bersama jajarannya dihadiri Istri Kapolres Malaka, Para Pejabat Utama Polres Malaka bersama Istri, Danki Kompi A, Camat Wewiku dan Kepala Desa se- Kecamatan Wewiku. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *