Camat Malaka Barat Kawal Pemasangan Jaring Gawang di Besikama

Malaka-Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran kawal pemasangan jaring di lapangan pertandingan ETMC 2019 di lapangan Besikama, Minggu (30/6-2019).

Selain pemasangan jaring Camat bersama desa lakukan penataan disekitar pinggiran lapangan termasuk memantau proses finishing panggung Besikama yang dikerjakan Staf PUPR Malaka.

Camat yang juga Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Malaka itu mengatakan untuk finishing di panggung dilakukan staf dinas PUPR dibawah komando Kadis PU bersama jajarannya.

“Tadi Kadis PUPR Malaka sudah kesini memberikan arahan teknis kepada stafnya terkait item pekerjaan di lapangan yang harus dikerjakan”

“Tadi kita sudah koordinasikan dengan dinas PU untuk mengerjakan rabat/plester urukan sertu diluar lapangan”

“Tenaga disiapkan pihak kecamatan dan desa sebagai tenaga tukang dan tenaga kasar”

“Bila sore ini semennya sudah siap maka langsung dikerjakan, paling lama besok pagi tergantung kesiapan material semen”

Tokoh Masyarakat Malaka Barat, Paulus Tolan saat ditemui di areal panggung Besikama mengatakan sangat senang dengan berbagai persiapan yang dilakukan.

“Pemkab Malaka dibawah kepemimpinan Bupati SBS sangat serius melakukan berbagai persiapan termasuk lapangan pertandingan”

“Terima kasih kepada Pak Bupati bersama jajarannya yang sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyongsong ETMC 2019 di Malaka”

“Wajah Besikama saat ini sudah mulai berubah dengan iven El Tari ini karena berbagai sarana dibangun dan tentunya kelak akan dinikmati rakyat di Malaka Barat ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *