Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Calon Ketua DPC Partai Demokrat TTU  Diduga Diperlakukan Tidak Adil

63
×

Calon Ketua DPC Partai Demokrat TTU  Diduga Diperlakukan Tidak Adil

Sebarkan artikel ini

Kefamenanu –  Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) , Ervi Naro diduga diperlakukan secara tidak adil oleh Tim BPOKK DPD  Partai Demokrat NTT saat pelaksanaan Proses Verifikasi keabsahan Calon.

Ervi Naro seharusnya tidak mendapatkan perlakuan yang tidak seharusnya dilakukan  karena berbagai  persyaratan yang dibutuhkan sudah dipenuhi sesuai Ketentuan.

Dugaan kuat ada kong kali kong antara  BPOKK dan Ketua DPD  Partai Demokrat NTT, Leo Lelo untuk menggugurkan Ervi  Naro guna mengakomodir Calon Ketua yang Se daerah dengan Leo Lelo.

Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten TTU, Ervy Naro ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu ( 22/5-2022) mengatakan  sangat  curiga karenax   ada kejanggalan dalam verifikasi berkas pendaftaran dimana diduga  kuat  ada permainan di tingkat DPD PD NTT  untuk menggagalkan dirinya.

” Saya curiga  BPOKK juga ikut bermain dan  menuding saya  bukan kader Demokrat padahal saya  sudah  membuktikan sebagai kader Demokrat di Kabupaten TTU dan sudah  diterima maju bertarung dalam Muscab sebagai calon Ketua DPC”, ujarnya.

” Saya  sudah  mendaftarkan diri tanggal 16 dengan membawa 5 DPAC dan ikut verifikasi berkas, namun justru tidak ada pemberitahuan apapun”

” Saya  digugurkan oleh panitia tanpa ada penyampaian dari pihak BPOKK.  Saya  baru mengetahui digugurkan ketika pleno penetapan dengan alasan menggunakan Surat Keputusan DPAC yang lama”

“ Saya merasa ini rancu lagi pula saya juga tidak punya hak bicara di dalam penetapan itu karena menggunakan SK DPAC yang baru,”Ujar Ervin.

” Ini Persoalan Serius yang harus  diperhatikan DPP Partai Demokrat  kalau memang kita mau supaya Partai Demokrat  mau maju dan mendapat simpati dari masyarakat Kab TTU”

“Kita berharap Proses Penetapan Calon Ketua di DPC Partai Demokrat di TTU dapat ditinjau kembali DPP  agar tidak merugikan banyak pihak termasuk memecah belah partai Demokrat di TTU”;tutupnya

Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Leo Lelo dan Ketua BPOKK DPD PD NTT belum berhasil dikonfirmasi  ( boni) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *