Bupati Stef Turba Siapkan Tempat Penginapan Bagi Kontingen ETMC

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ternyata bukan tipe Pemimpin di belakang meja tetapi bisa menyatu dengan ASN untuk menyiapkan penginapan pemain dari satu sekolah ke sekolah lainnya.

Sejak pagi tadi, Senin (1/7-2019) bupati Malaka langsung turun ke lapangan untuk memantau berbagai persiapan di beberapa sekolah di wilayah Kobalima.
Bupati ternyata bukan tipe pemimpin yang hanya suka perintah tetapi juga bisa memberi contoh bagaimana melakukan penataan ruang tidur, ruang makan dan ruang conference.

Di SMA Fajar Timur Kobalima Bupati Stef turun memberi contoh bagaimana mengerjakan jalan setapak dari tempat penginapan pemain ke lokasi kamar mandi.

Dibidang penataan ruangan Bupati Stef langsug pimpin bagaimana penataan ruang tidur agar terlihat nyaman bagi mereka yang menggunakannya.

Bupati yang akrab disebut awak media ‘ Bupati Amerika’ itu mengatakan dirinya sangat senang dengan keindahan dan kebersihan sehingga penataannya harus dilakukan secara sungguh-sungguh dan berkualitas. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *