Bupati Stef Sebut Program Percepatan Pembangunan NTT Bisa Tingkatkan Taraf Hidup dan Kesejahteraan Rakyat

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyebut Program Percepatan Pembangunan NTT usungan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat bisa tingkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Provinsi NTT.
Dalam konteks itu Kabupaten Malaka siap implementasikan program diatas untuk percepatan kemakmuran rakyat Kabupaten Malaka.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai membuka Rapat Rencana kerja Tim Percepatan Pembangunan NTT (TPPNTT) di Aula Kantor Bupati Malaka, Rabu (10/7-2019).

” Saya senang sekali dengan program yang dicetuskan Bapak Gubernur NTT. Selaku Bupati di Kabupaten Malaka kita siap implementasikan program Bapak Gubernur NTT karena sangat bermanfaat bagi rakyat ”

Dikatakannya, kehadiran tim yang dikoordinir Bapak Ibrahim A Medah ini memiliki tujuan yang mulia dalam rangka meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan hidup masyaralat NTT. Hal itu sesuai cita-cita bangsa Indonesia yakni bangun jiwanya dan bangun badannya.

“Saya menyambut gembira kehadiran Pak Medah. Harapkan kita bapak memberikan nasihat dan terlibat dalam diskusi ini,”

Bupati pencetus program Revolusi Pertanian Malaka (RPM) ini meminta kepada tim percepatan pembangunan yakni, bagimana mendaratkan program Provinsi NTT yang telah dijanjikan gubernur dan wakil gubernur sehingga program tersebut harus diimplementasikan di 22 kabupaten/kota, salah satunya adalah Kabupaten Malaka

Bupati juga berharap kehadiran program Bapak Gubernur dapat memperkuat program Bupati dan Wakil Bupati Malaka periode 2016-2021 sehingga program yang sudah dilaksanakan terus berjalan sesuai dengan rencana.

Bupati SBS meminta kepada Ibrahim Meda agar rapat kerja tim percepatan pembangunan harus dilakukan secara rutin dan diperlukan pengawasan. (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *