Bupati Stef : Momentum Liga 3 Harus Dioptimalkan Untuk Harumkan Nama Malaka dan Provinsi NTT

Malaka, Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta supaya momentum pelaksanaa pertandingan sepak bola Liga 3 Sona Bali -Nusra yang digelar di Malaka harus dioptimalkan untuk mengharuman nama Kabupaten Malaka dan Provinsi NTT.

Bupati mengingatkan boleh kalah di Bola tetapi jangan kalah dalam persahabatan dan pertemanan dengan para sahabat dari NTB yang bertandang ke Malaka.

Permintaan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat memimpin rapat persiapan penerimaan delegasi Sepak Bola Kabupaten Bima yang digelar di Kantor Bupati Malaka, Rabu (20/11-2019).

” Kita akan menerima tamu kita dari NTB secara adat karena Malaka itu pusat kerajaan Timor sehingga kita harus menunjukkan peradaban kita, karena sesuai pesan Gubernur NTT, Bapak Viktor Bungtilu Laiskodat bahwa sepak bola hanya media. Yang utama kita harus menunjukkan kualitas peradaban kita dan sekarang saya pimpin rapat sendiri untuk menunjukkan kualitas peradaban kita”.

” Dalam iven ini kita tidak hanya mengatasnamakan Malaka tetapi mengatasnamakan Provinsi NTT dan Malaka dulu menjadi pusat kerajaan Pulau Timor sehingga kami harus menjaga martabat masyarakat Malaka dan leluhur yang telah memperkenalkan daerah ini”.

“Pesan saya untuk rakyat Malaka supaya datang nonton dan beri support karena peristiwa seperti ini baru terjadi di Kabupaten Malaka”.

“Kita punya tim kesayangan lolos di tingkat regional NTT dan rakyat akan menyaksikan pertandingan antar Provinsi untuk pertama kali setelah kita mekar jadi DOB”.

” Kami akan urus dengan baik supaya persahabatan dan pertemanan ada kesan kepada tamu kita . Kita akan urus secara baik seperti pelaksanaan ETMC 2019 di Malaka bahkan harus lebih karena ini iven sepak bola antar Provinsi”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *