Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaHeadlineNewsOlahraga

Bupati SN dan Ketua Askab PSSI Lepas Pemain PS Malaka U 17 Menuju Ngada

68
×

Bupati SN dan Ketua Askab PSSI Lepas Pemain PS Malaka U 17 Menuju Ngada

Sebarkan artikel ini

Malaka – Bupati Malaka, Simon Nahak didampingi Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran dan
Sekda Malaka, Ferdinandus Un Muti dan Kepala Perangkat Daerah melepas Pemain PS Malaka U17 untuk bertanding di Soeratin Cup Ngada 2023 di Rumah Kuning, Kediaman Ketua DPRD Malaka, Haitimuk – Malaka, Sabtu (21/10-2023).

Pelepasan 24 Pemain PS Malaka U17 dan 10 Official itu untuk mengikuti Soeratin Cup di Kabupaten Ngada Provinsi NTT yang akan dibuka secara resmi 27/10-2023.

Ketua Askab PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan menyampaikan terima kasih kepada Bupati Malaka bersama jajarannya yang melepas para pemain untuk untuk bertanding di Soeratin Cup U17 Ngada.

Dikatakannya, Kehadiran Bupati Malaka melepas para pemain dan official merupakan bentuk dukungan konkrit Pemerintah Daerah kepada Para Pemain U17 asal Malaka yang akan bertanding mewakili daerah.

Ketua Askab PSSI yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka itu mengatakan kehadiran PS Malaka U 17 di Soeratin Cup merupakan sarana untuk mengenalkan daerah dan mencari bibit-bibit pemain untuk bermain di level yang lebih tinggi.

Dikatakannya, sejak Malaka berpartisipasi dalam turnamen Soeratin Cup bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain di NTT.

” Kita mohon dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Malaka dan Para Pecinta PS Malaka agar PS Malaka U17 bisa mempersembahkan prestasi terbaik dan mengharumkan nama daerah”, ujarnya. ( boni)