Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Headline

Bupati Simon Terlalu Yakin Pembangunan Jembatan Benenai 2 di Aintasi – Malaka Bisa Terealisasi

84
×

Bupati Simon Terlalu Yakin Pembangunan Jembatan Benenai 2 di Aintasi – Malaka Bisa Terealisasi

Sebarkan artikel ini

Malaka – Bupati Malaka, Simon Nahak mengatakan terlalu yakin Pembangunan Jembatan Benenai 2 yang menghubungkan Malaka Barat dan Malaka Tengah di wilayah Aintasi -Malaka – Provinsi NTT dapat terealisasi dalam masa kepemimpinannya.

Walau APBD Kabupaten Malaka sangat terbatas namun dirinya sangat yakin anggarannya bisa didapatkan dari pemerintah Pusat melalui Dana APBN untuk merealisasikan rencana diatas.

Penegasan itu disampaikan Bupati Malaka, Simon Nahak menjawab pertanyaan Anggota DPRD Malaka dari Fraksi Partai Golkar, Raymundus Seran Klau dalam Sidang Paripurna Penutupan Sidang 1 DPRD di Betun – Ibu Kota Kabupaten Malaka belum lama ini.

Bupati Simon dalam Sidang Paripurna itu berkali-kali mengatakan dirinya terlalu yakin rencana pembangunan Jembatan Benenai 2 di Aintasi dapat terwujud selama masa kepemimpinannya.

Seperti disaksikan wartawan media ini Anggota DPRD Malaka, Raymundus Seran Klau dalam paripurna dewan mempertanyakan realisasi janji kampanye Bupati Malaka untuk membangun Jembatan Benenai 2 yang mengubungkan Kecamatan Malaka Barat dan Malaka Tengah di wilayah Aintasi – Malaka dan dijawab sangat yakin dapat terealisasi dengan dana dari Pusat. ( boni/Yerem)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *