Bupati SBS : Rakyat Bangga dan Tersanjung Dengan Kehadiran Istri Gubernur NTT di Kabupaten Malaka

Malaka – Rakyat Kabupaten Malaka merasa bangga dan tersanjung dengan kehadiran istri Gubernur NTT, Ibu Julie Sutrisno Laiskodat yang dapat memberikan dorongan dan motivasi agar rakyat dapat bekerja sesuai tupoksinya guna percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

Penerimaan secara adat ini merupakan sebuah tatanan yang dibangun untuk mempertontonkan kualitas peradaban sesuai nasehat Bapak Gubernur kepada para Bupati/walikota sekaligus melestarikan nilai-nilai budaya bagi para pewaris Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu saat menerima Ketua TP PKK Provinsi NTT, Ibu Julie Sutrisno Laiskodat di Haitimuk-Malaka, Kamis (8/8-2019) malam ini.

” Malam ini kita mendapatkan kehormatan dimana kita menerima kunjungan dari Ketua TP PKK Provinsi NTT bersama rombongan”

“Kami merasa bangga dan tersanjung karena ibu berkenan hadir untuk melihat dan memberikan motivasi dan dorongam kepada masyarakat di Kabupaten Malaka agar supaya semua elemen dapat melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat”.

“Bapak gubernur itu pemegang kekuasaan tertinggi di Propinsi NTT tentu didampingi seorang perempuan yang kuat . Kehadiran ibu disini merupakan bagian dari komitmen Bapak Gubernur untuk membawa rakyat NTT untuk bangkit dan sejahtera”.

“Kami sangat berterima kasih kepada ibu yang berkunjung kesini karena akan memberikan support dan dorongan agar mereka tidak merasa kecil”

“Kami memberikan penyambutan seperti ini karena kita memiliki tatanan seperti nasehat Bapak Gubernur kepada para Bupati/Walikota.
Ini maksudnya supaya rakyat mengetahui bahwa pemimpinannya hadir di daerah ini”.

“Kita juga harus mempertontonkan kualitas peradaban kita sesuai nasehat Bapak Gubernur.
Dengan cara-cara seperti ini kita bisa mewariskan nilai-nilai budaya bagi generasi muda pewaris Kabupaten Malaka” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *