Bupati SBS : Pemerintah Tetap Menyatu Bersama Rakyat Lawan Covid 19

Bupati SBS : Pemerintah Tetap Menyatu Bersama Rakyat Lawan Covid 19

Pemerintah Kabupaten Malaka bersama seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Malaka tetap menyatu dengan rakyat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dalam situasi dan kondisi apapun pemerintah tetap turun melihat rakyat supaya tetap waspada terhadap virus Korona karena kekuatan menghadapi Covid 19 Ada di rakyat.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran saat berdialog dengan Tim Pencegahan Covid 19 di Desa Lawalu – Kecamatan Malaka Tengah – Kabupaten Malaka, Rabu (30/4-2020)

Bupati mengatakan memperhatikan tren penyebaran Virus diberbagai negara dan terutama di Indonesia maka pemerintah dan rakyat Kabupaten Malaka harus menyatukan persepsi untuk melawan virus itu agar tidak menyebar ke rakyat.

” Kita tetap himbau rakyat agar tetap saling mengingatkan satu sama lain supaya bisa memutus mata rantai penyebaran virus”

” Kita semua harus mendengarkan dan mengikuti instruksi Bapak Presiden dan Gubernur NTT serta himbauan dari pemerintah Kabupaten Malaka”

” Kita hadir disini untuk melihat rakyat dan saling mengingatkan supaya tetap waspada mengatasi penyebaran virus”

“Urus orang sakit itu mudah karena mereka jumlahnya sedikit dan penurut. Tetapi justru urus orang sehat itu lebih sulit karena jumlanya banyak dan suka melawan sehingga kita datang ingatkan hal itu”

Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno menegaskan supaya tetap patuh pada protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah.

” Kita harus bersyukur karena Malaka belum terpapar sehingga harus tetap dijaga agar tetap aman karena pendemi itu sangat berbahaya bagi keselamatan Warga ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *