Bupati SBS Pantau Pos Pencegahan Covid 19 di Perbatasan Malaka – TTS

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melakukan pemantauan penanganan Covid 19 di Perbatasan Malaka – TTS di Lama – Kecamatan Wewiku – Kabupaten Malaka, Senin (6/4-2020)

Bupati melakukan pemantauan untuk melihat dari dekat tim kerja penanganan Covid 19 yang bertugas di batas  terkait penanganan para penumpang kendaraan luar Malaka yang memasuki daerah Malaka termasuk penyemprotan disinfektan yang dilakukan petugas yang ditempatkan di batas.

Seperti di beritakan media ini salah satu upaya pemerintah untuk mengeliminir meluasnya wabah korona di Malaka, Pemerintah menempatkan tim terpadu yang bertugas di batas dari  Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan TNI – Polri yang bertugas di perbatasan selama 24 Jam pada tiga titik yakni di Lamea, Kuda dan Nurobo.

Tim itu bekerja secara all out untuk memantau dan mencatat semua penumpang yang masuk Malaka serta memeriksa kondisi kesehatan para pelintas batas untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Selain itu bagi kendaraan roda dua dan roda empat yang melewati daerah itu diberi diisinfektan untuk mengeliminir penularan virus yang mematikan itu. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *