Bupati SBS Minta Jangan Tebang Pilih Soal Pacul Tanah Rakyat – Jangan Kaitkan Dengan Urusan Pilkada

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta agar program pacul tanah gratis buat rakyat jangan tebang pilih.

Program itu diperuntukkan bagi seluruh rakyat Kabupaten Malaka sesuai rencana dan kuota yang ditetapkan pemerintah.

Dinas teknis, Camat dan desa harus memberikan perhatian agar program itu dapat dioptimalkan untuk percepatan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat di Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan hal itu kepada wartawan, Rabu ( 9/9-2020).

Dikatakannya, sesuai laporan yang diterima per (8/9-2020) program pacul tanah bagi rakyat sudah mencapai 471,42 hektar menyebar di 12 Kecamatan di Malaka.

” Bupati minta supaya pelaksanaan dilapangan tetap mengacu pada rencana dan jangan kait-kaitkan dengan urusan politik apapun karena program itu diperuntukkan bagi seluruh rakyat Kabupaten Malaka”

” Bupati sudah minta kepada Dinas Pertanian supaya mengawal proses pengerjaan di lapangan supaya tanah-tanah rakyat dipacul sebanyak mungkin sesuai ketersediaan sarana yang ada hingga musim penghujan tiba”

Plt Kadis TPHP Kabupaten Malaka,Nikolaus Seran kepada wartawan mengatakan progres pengerjaan pacul tanah rakyat di lapangan berjalan sangat kondusif sesuai perencanaan.

” Dinas teknis tetap bekerja sesuai acuan rencana sesuai kuota dan alokasi disetiap kecamatan dan desa”

” Kita tetap membangun kerja sama dengan Camat dan desa terkait implementasi di lapangan sehingga bisa berjalan sesuai rencana dan harapan” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *