Bupati SBS Minta Formasi CPNS 2020 di Malaka Harus Terisi

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta agar formasi yang disediakan Pemerintah untuk CPNS 2020 dapat diisi melalui tes CPNS tahun ini.

Bupati berharap semua lowongan yang disediakan pemerintah harus bisa terisi dalam rangka penataan kepegawaian di Kabupaten Malaka.
Harapan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melalui Asisten 3 Setda Malaka, Yoseph Parera pada apel persiapan tes CPNS hari pertama di Betun, Rabu (19/2-2022).

” Itu harapan pemerintah dan Bupati dalam setiap arahannya meminta supaya pelaksanaan tes CPNS di Malaka harus dipersiapkan dengan baik agar berkualitas dan memberikan hasil yang optimal dimana semua formasi yang disediakan harus terisi untuk penataan pegawai di Kabupaten Malaka”

” Dari aspek penyelenggaraan Bupati minta agar segala sesuatunya dipersiapkan secara, baik”

” Untuk para peserta test Bupati juga meminta supaya menyiapkan diri secara baik, kerja soal dengan teliti dengan memanfaatkan alokasi waktu yang disediakan”

Pelaksanaan tes CPNSD di Kabupaten Malaka diawali apel bersama yang dipimpin Asisten 3 Setda Malaka, Yoseph Parera dihadiri pimpinan perangkat daerah, Staf BKN dan peserta test di halaman Kantor Bupati Malaka.

Usai apel Asisten 3 atas nama Bupati Malaka melakukan pengguntingan pita serta seremonial pembukaan segel pintu ruangan test untuk dimulainya pelaksanaan test sesi pertama hari ini.

Pelaksanaan tes CPNS di Kabupaten Malaka tahun 2020 diikuti 3.649 peserta memperebutkan kuota sebanyak 158 formasi untuk bidang kesehatan 58 formasi, tenaga teknis 45 formasi dan bagian Pendidikan 55 formasi. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *