Bupati SBS Mengajak Putra/i Malaka Partisipasi Dalam Pilkada Malaka 2020

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak seluruh Putra/i terbaik Kabupaten Malaka agar bisa berpartisipasi dalam proses pilkada  Malaka yang akan digelar tahun 2020.

Bupati minta agar semua yang berpartisipasi dalam pilkada nanti harus menggunakan cara santun dan bermartabat serta tidak boleh saling mencederai antar para kandidat.

Permintaan itu disampaikan Bupati Malaka disela Perayaan HUT ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Malaka di Betun, Sabtu (17/8-2019).

“Kepada anak-anak Malaka yang menilai dirinya atau dinilai orang lain mampu untuk memimpin Malaka, mari saya ajak ikuti pilkada 2020 dengan cara yang santun, bermartabat karena seorang pemimpin harus menunjukkan kualitas peradabannya dan taat pada peraturan perundangan yang berlaku”.

“Kita tidak boleh saling mencederai dengan cara-cara primitif dan tidak berpendidikan dan kita tidak boleh menjadi tinggi karena berdiri diatas orang lain”.

“Kita juga tidak boleh menjadi tinggi karena satu duduk dan lainnnya berdiri . Tetapi kita harus menjunjung tinggi tata krama karena jabatan Bupati dan wakil Bupati itu jabatan terhormat harus diperoleh dengan cara-cara terhormat dan pada saat itu kita menunjukkan kualitas peradaban kita”.

” Tahun 2020 masyarakat Kabupaten Malaka bersama dengan delapan kabupaten lain di provinsi NTT menyelenggarakan pilkada serentak Bupati/wakil Bupati Periode 2021-2024″

” Saya ajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Malaka menyambut pesta demokrasi itu dengan kegembiraan dan antusiasme yang tinggi dan kedewasaan berpolitik yang semakin matang”.

“Saya yakin dengan pengalaman panjang dalam berdemokrasi pemilihan Bupati/wakil Bupati Malaka tahun 2020 berjalan dengan aman, damai dan demokratis”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *