Bupati SBS : Jangan Buat Kegaduhan Menjelang Pilkada 2020

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Malaka supaya tetap menjaga ketenangan dan tidak membuat kegaduhan menjelang pilkada tahun 2020.

Bupati berpesan untuk mencari pemimpin yang baik maka harus bermain secara fair serta memberikan kesempatan kepada rakyat untuk memilih pemimpin terbaik untuk mengurus mereka.

Pesan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Bupati Malaka di Partai Gerindra- Betun, Senin (30/9-2019)

Dikatakannya, terkait Pesta Demokrasi 2020 mendatang kepada masyarakat melalui media ini dirinya meminta agar masyarakat Malaka harus dengar dan melihat dengan baik,  tidak boleh buat permusuhan, tidak boleh buat kegaduhan dan perkelahian, karna pesan ini sama yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo yaitu jangan buat keributan karena apa yang dilakukan saat ini untuk mencari pemimpin guna melanjutkan kesinambungan pembangunan di Kabupaten Malaka.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata secara terpisah kepada wartawan mengatakan sangat mendukung pesan yang disampaikan Bupati untuk rakyat Kabupaten Malaka.

Dirinya mengatakan untuk menghasilkan seorang pemimpin yang baik harus dilakukan melalui sebuah proses yang baik dan benar.

^ Partai Gerindra tetap menjunjung tinggi proses demokrasi untuk menghasilkan seorang pemimpin*

*Siapapun yang nanti diusung Partai kita tetap meminta supaya para kandidat dan tim kerjanya menjunjung tinggi semangat demokrasi dan tidak saling menjelekkan dengan berbagai kampanye negatif yang sengaja dibangun’

” Malaka ini berada di kawasan perbatasan negara sehingga akan menjadi sorotan baik dalam negeri maupun luar negeri sehingga melalui momentum pilkada ini kita bisa tunjulkkan kepada Indonesia dan dunia bahwa kita memiliki kualitas peradaban dalam berdemokrasi yang baik dan sehat ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *