Bupati SBS Coblos di TPS 3 Haitimuk – Malaka

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dengan tagline SBS menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara untuk memilih Bupati/Wakil Bupati Malaka di Desa Haitimuk – Malaka , 9 Desember 2020.

Bupati Malaka yang juga Calon Bupati Malaka Periode 2021-2026 nomor urut 2 itu melakukan pencoblosan di TPS 3 Haitimuk – Kecamatan Weliman – Kabupaten Malaka sekitar pukul 10.00 Wita.

Sebelum memasuki TPS SBS terlihat sangat disiplin terapkan protocol covid 19 dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, mengenakan masker.

SBS melakukan registrasi di petugas dan memasuki ruangan TPS dan melakukan pencoblosan di kotak pencoblosan no 2 yang disiapkan penyelenggara.

Usai melalukan pencoblosan SBS kepada wartawan meminta agar seluruh rakyat Kabupaten Malaka menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang dipercaya rakyat.

” Sebagai Kepala Daerah saya minta kepada seluruh komponen masyarakat supaya tetap menjaga ketertiban dan keamanan serta menciptakan kedamaian di Malaka”

” Kita tetap memberikan dukungan kepada penyelenggara pemilu dan kepada aparat kepolisian yang dibantu TNI untuk bisa menyelenggarakan pilkada yang bermartabat ”

” Saya minta kepada seluruh rakyat Malaka supaya tetap menjaga ketertiban, keamanan dan menerima hasil penyelenggaraan pemilu hari ini” (boni)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *