Bupati SBS Beri Arahan Teknis Soal Regulasi Baru Sepak Bola Bagi PS Malaka U 17

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bukan hanya cerdas mengemas iven besar seperti ETMC 2019 tetapi juga bisa memberikan motivasi dan arahan teknis terkait sepak bola di lapangan hijau di Haitimuk, Senin (19/8-2019)

Hal ini dapat dilihat saat latihan bagi para pemain PS Malaka U 17 yang akan bertanding dalam iven Soeratin cup di Ende, 7 Oktober mendatang.

Dalam arahan teknis saat latihan Pemain PS Malaka U 17 Bupati mengenalkan regulasi terbaru FIFA terkait tendangan bebas diluar garis 16.

“Kita harus belajar regulasi dan tadi kita tunjukkan tendangan bebas diluar garis 16 dan anak-anak diperkenalkan regulasi itu”

Bupati SBS yang juga Ketua Harian PSSI Provinsi NTT itu mengatakan urusan sepak bola itu hobby dan kegemaran dan juga ilmu  sehingga setiap perkembangan sepak bola harus tetap diikuti termasuk berbagai regulasi terbaru.

” Kita berharap para pemain tetap mengikuti perkembangan sepak bola termasuk berbagai regulasi terbaru agar tidak ketinggalan dalam hal aturan sepak bola” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *