Bupati SBS Ajak Dewan Bergandengan Tangan Kerja Untuk Rakyat

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengajak pimpinan dan anggota dewan agar bergandengan tangan bekerja untuk rakyat.

Bila ada perbedaan pandangan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat hal itu harus dilihat sebagai bagian dinamika tetapi persahabatan dan kekeluargaan tetap dibangun.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela acara pelepasan tim PS Malaka U 17 yang dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Malaka di kediaman Bupati Malaka, Haitimuk, Kamis (3/10-2019)

Bupati mengatakan kehadiran pimpinan dan anggota dewan dalam upacara pelepasan tim PS Malaka U 17 untuk berpartisipasi dalam Soeratin Cup di Ende merupakan hal yang sangat positif.

” Saya harap ini start yang baik untuk bangun kebersamaan dan persahabatan”

” Kalau ada perbedaan pandangan untuk memperjuangkan rakyat itu hal yang lumrah dan hal iru bagian dari dinamika tetapi persahabatan dan kekeluargaan harus tetap dibangun”.

“Kita yang urus rakyat ,
kita boleh omong keras untuk memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat tetapi harus dilakukan melalui koridor yang berlaku”

Anggota DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Golkar, Markus Baria Berek secara terpisah kepada wartawan mengapresiasi ajakan Bupati SBS dalam konteks membangun hubungan baik antara legislatif dan ekselutif dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan publik guna percepatan kemakmuran rakyat.

“Ajakan Bupati itu harus dilihat sebagai bagian dari upaya bersama untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada rakyat sesuai tupoksi masing-masing dengan tetap menjaga kemitraan dengan tetap membangun persahabatan dan kekeluargaan”

Seperti disaksikan media ini upacara pelepasan tim PS Malaka U 17 dalam rangka mengikuti turnamen Soeratin Cup di Ende diantaranya dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Hendrikus Fahik Taek dari Partai PKB, Ketua DPC Partai Gerindra dan juga anggota DPRD Partai Gerindra, Benny Chandradinata, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran bersama anggota DPRD dari Partai Golkar, Anggota DPRD dari Partai Nasdem, Adrianus Tutu Nenometa. (boni).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *