Bupati Minta Rakyat Malaka Sambut Tamu ETMC Dengan Penuh Keramahan

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta seluruh rakyat Malaka untuk menerima dan menyambut delegasi tim tamu dengan penuh keramahan sesuai tradisi adat Malaka.

Selain itu rakyat Malaka diminta menjaga ketertiban dan keamanan agar pelaksanaan ETMC berjalan sukses penuh kedamaian.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka,. Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Minggu (30/6-2019)

Dikatakannya, terkait pelaksanaan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka dimana Kabupaten Malaka sebagai penyelenggara diharapkan seluruh komponen masyarakat Malaka memperhatikan beberapa hal.

“Pertama, mari kita bersama-sama sambut duta dari berbagai Kabupaten di tanah Malaka denan penuh keramahan sesuai adat-istiadat kita orang Malaka”.

“Kedua, mari kita bersama – sama menjaga ketertiban dan keamanan selama event ini berlangsung. Ciptakan kedamaian. Sepak bola hanya media untuk mempersatukan kita semua sebagai saudara”.

“Ketiga, Bupati menghimbau, agar masyarakat tidak terpengaruh oleh hasil pertandingan tim kesayangannya, tetapi tetap berprinsip bahwa olahraga itu sebemarnya bertujuan mempersatukan kita sebagai satu saudara di NTT yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari NKRI”.

“Atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Kabupaten Malaka, saya sebagai Kepala Daerah mengucapkan selamat datang kepada kontingen-kontingen, yang merupakan delegasi dari kabupaten/ kota se-NTT”.

“Selamat menikmati persaudaraan di Rai Malaka, semoga bisa betah dan menikmati kebersamaan ini”, ujar Bupati Malaka”.(jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *