Bupati Malaka Turba Beri Semangat Untuk Tim El Tari

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran merupakan tipe pemimpin yang selalu dekat dengan setiap tim El Tari yang bertanding di lapangan pertandingan.

Pada saat istrahat babak pertama Bupati yang dikenal sangat akrab dengan rakyat itu menyempatkan diri turun dari tribun kehormatan mendatangi tim yang bertanding memberikan semangat agar tetap semangat dalam bertanding di lapangan.

Seperti disaksikan media ini dalam pertandingan di group D antara Sabu Raijua VS SBD yang digelar di lapangan umum Betun, Sabtu (13/7-2019) pukul 18.00 Wita Bupati Malaka pada saat istrahat babak 1 turun dari tribun kehormatan memberikan semangat kepada para pemain Sabu Raijua dan SBD agar bermain lebih semangat di babak kedua dalam pertandingan itu.

Bupati SBS kepada wartawan mengatakan tim yang bertanding saat ini merupakan aset panitia penyelenggara dan Pemprov NTT.

“Bupati berkewajiban memperhatikan para pemain dan memberikan semangat kepada kedua tim agar tampil lebih semangat dalam pertandingan malam ini”

“Ini adalah aset Propinsi NTT sehingga perlu diperhatikan dan diberi semangat agar mereka tampil lebih semangat dan menampilkan permainan terbaiknya”

Usai pertandingan Bupati masih kembali memberi semangat kepada tim Sabu Raijua yang kalah dengan photo bersama tim.

Terhadap tim SBD yang menang Bupati minta agar tim SBD berkenan ke kediaman Bupati Malaka di Haitimuk untuk dijamu makan malam bersama. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *