Bupati Malaka Terima Kunjungan Pengurus Klasis GMIT Kabupaten Malaka di Kediaman Haitimuk -Malaka

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menerima kunjungan Pengurus Klasis GMIT Kabupaten Malaka di kediaman Haitimuk – Malaka – NTT, Jumat (10/7-2020) malam ini.

Dalam kesempatan audiensi itu Bupati Malaka didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Malaka, Ny Bratrix Bria Seran, Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Malaka, Petrus Bria Seran.

Usai Jamuan makan malam Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan mengatakan pertemuan malam ini merupakan audiensi bersama Pengurus Klasis GMIT yang baru untuk saling mengenal satu sama lain.

” Malam ini, Pengurus Klasis GMIT Kabupaten Malaka yang baru terbentuk setelah pemekaran dari Kabupaten Belu dan menurut penyampaian Pendeta Benyamin bahwa Kepengurusan itu baru terbentuk Desember 2019″

” Sesuai konsolidasi hari ini para pengurus melakukan audiensi dan diterima di kediaman Bupati di Haitimuk”.

“Dalam pertemuan itu Bupati meminta supaya adanya sinergitas antara gereja Protestan khususnya GMIT dengan Pemerintah dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat”.

” Bupati selaku pemerintah meminta kesediaan para Pendeta untuk memberikan masukan dan mendukung pemerintah dalam hal pelaksanaan program yang pro rakyat” .

” Apabila ada kekurangan disana sini supaya disampaikan untuk perbaikan”.

“Pertemuan seperti ini kalau bisa secara berkala agar bisa mendapatkan masukan dari para Pendeta”.

“Pemerintah meminta doa dari para Pendeta dan para Jemaat agar penyelemggaraan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Malaka berjalan sesuai harapan bersama”

Ketua Klasis GMIT Kabupaten Malaka, Pdt . Benyamin Manimau dalam kesempatan yang sama
menyampaikan apresisi dan terima kasih kepada Bupati Malaka yang sudah menerima Pengurus Klasis GMIT Kabupaten Malaka di Kediaman Haitimuk malam ini.

” Pertemuan malam ini sudah menjadi kerinduan kami sejak lama tetapi karena Pandemi Covid 19 maka baru terwujud sekarang”

” Dalam pertemuan tadi kami memperkenalkan diri sebagai pengurus Klasis GMIT yang baru karena kami masih baru agar dikenal dan pemerintah bisa mengetahui gebrakan kami kemudian kita bisa bangun kerja sama termasuk meminta dukungan pemerintah”

“Apa yang diharapkan oleh pemerintah dari kami akan dilaksanakan. Gereja GMIT berkomitmen untuk saling bersinerji dengan pemerintah membangun Rai Malaka tercinta kedepan” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *