Bupati Malaka Serahkan Delapan Ekor Sapi Jantan Untuk Hari Raya Kurban

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyerahkan delapan ekor sapi jantan untuk Hari Raya Kurban di Masjid Agung Al-Jihat Betun- Malaka, Jumat (9/8-2019)

Kedelapan ekor sapi jantan itu , 5 ekor sapi berasal dari Pemkab Malaka dan 3 ekor sapi jantan lainnya dari Pemprop NTT.

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia dan tersanjung karena setiap tahunnya mendapatkan kesempatan
ambil bagian bersama umat islam untuk berkurban dengan memberi korban lima ekor sapi demi kepentingan umat islam yang membutuhkannya.

” Saya senang sekali karena kegiatan seperti ini bisa membina tali silahturahmi dan melalui momen ini kerukunan umat beragama selalu terbina dan tetap bersatu untuk selamanya”.

“Pada kesempatan ini saya juga sampaikan bahwa Bapak Gubernur NTT menitipkan tiga ekor sapi guna dikorbankan pada hari raya kurban kepada Umat islam di kabupaten Malaka. Harapan saya dapat bermanfaat dan daging kurbannya diberikan kepada yang berhak menerimanya”

” Kami mendapat mandat dari bapak Gubernur untuk menyerahkan 3 ekor sapi kurban. Kita berharap hewan kurban ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik”

” Saya berharap kepada seluruh pimpinan agama agar tetap bersatu padu membangun Malaka untuk lebih maju”

Ketua Majelis Ulama (MUI) Kabupaten Malaka, Zaennal Mutaqin mengatakan
atas nama kaum muslim dan muslimat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Malaka beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian pada pelaksanaan Hari Raya Kurban setiap tahun dengan harapan Bapak Bupati bersama jajarannya diberikan kesuksesan  dalam hal apaupun.

” Kita berharap kebersamaan seperti ini tetap dibangun dalam kebersamaan untuk membangun Kabupaten Malaka”

” Saya sangat bangga khususnya di Kabupaten Malaka dan umumnya di NTT kerukunan dan toleransi umat beragama terbaik ” (ed)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *