Bupati Malaka Senyum Lihat Kesiapan Anak-Anak Malaka Hadapi Pertandingan El Tari

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran terlihat tersenyum bangga menyaksikan kesiapan kesebelasan kesayangan masyarakat Kabupaten Malaka,. PS Malaka dalam menghadapi pertandingan ETMC 2019.

Bupati mengatakan dirinya sangat senang dengan persiapan anak-anak karena sudah bisa beradaptasi dengan lapangan pertandingan dalam laga uji coba malam ini dengan menggunakan lampu saat bertanding di malam hari.

Diharapkan sebagai kesebelasan tuan rumah bisa menampilkan permainan terbaiknya saat pertandingan El Tari nanti.

Harapan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela laga uji coba PS Malaka VS Betun di Lapangan Umum Betun, Jumat (28/6-2019) malam ini.

“Malam ini saya senang sekali menyaksikan pertandingan persahabatan yang digelar pada lapangan pertandingan yang sudah dipersiapkan”

” Saya lihat para pemain sudah adaptasi dengan lapangan dan lampu saat bermain malam hari”

“Saya senang sekali karena lapangan pertandingan yang disiapkan untuk pertandingan El Tari sudah rampung dan tinggal perawatan supaya rumput di lapangan tetap tumbuh subur dan hijau agar bisa nyaman bagi para pemain yang bertanding”

” Kita harapkan semua tim yang bertandang ke Malaka bisa datang lebih awal supaya bisa menyesuaikan dengan situasi disini agar saat pertandingan nanti sudah familiar dengan lingkungan di Malaka”

” Tadi saya keliling lapangan dan melihat tanah di lapangan mulai mengering karena dalam seminggu terakhir tidak hujan”

“Saya sudah minta kepada petugas di lapangan agar mulai besok dan setiap dua hari sekali melakukan penyiraman rumput agar tetap hijau”

” Kalau lapangannya sudah bagus tetapi harus tetap dilakukan perawatan dengan cara menyiram agar terlihat tetap segar dan hijau”

Ketika ditanya wartawan tentang kesiapan penginapan tim tamu, Bupati SBS mengatakan penataan penginapan sudah mencapai 90 persen tinggal dilengkapi Sprey dan bantal.

“Tadi kita juga melakukan pengecekan air untuk kebutuhan tim di penginapan ternyata sangat memadai

“Besok jam 10.00 WITA saya bersama pimpinan Perangkat Daerah akan melanjutkan pemantauan di lapangan untuk mengecek kesiapan di penginapan lainnya ” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *