Bupati Malaka Selalu Hadir Saksikan Pertandingan Sepak Bola Tim ETMC

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran bukan tipe pemimpin yang suka duduk dan main perintah dari belakang meja tetapi selalu turun kebawah memantau dari dekat setiap pertandingan selama ETMC 2019 digelar di Kabupaten Malaka.

Didampingi istrinya, Ny Betrix Bria Seran sebelum datang ke lapangan pertandingan Bupati selalu menyempatkan diri mengunjungi tempat penginapan para kontingen.

Bupati mengatakan sebagai tuan rumah yang baik harus memberikan perhatian kepada tim tamu yang berkunjung ke Malaka baik didalam maupun diluar lapangan termasuk di tempat penginapan tim setiap Kabupaten.

Seperti disaksikan media ini Bupati Malaka didampingi istri serta pimpinan Perangkat Daerah setiap harinya selalu aktif menonton setiap pelaksanaan pertandingan baik di lapangan Besikama, Stadion Malaka di Kobalima dan Lapangan Umum Betun.

“Kemarin kita hadir untuk memberikan semangat kepada Perse Ende dan Kesebelasan Rote Ndao yang bertanding di Kobalima lalu kembali ke lapangan Betun untuk saksikan pertandingan kedua di malam hari”.

Selain memberikan perhatian untuk mengunjungi tempat penginapan tim tamu serta menghadiri setiap pertandingan yang digelar, Bupati juga memberi perhatian kepada tim wasit dan perangkat pertandingan agar tetap semangat bertugas selama ETMC 2019 di Malaka. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *