Bupati Malaka Sebut Pertandingan Persami Maumere VS PS Malaka  Sangat  Hebat dan Berkualitas

Malaka – Bupati Malaka,  Stefanus Bria Seran menyebut pertandingan babak penyisihan antara Persami Maumere dan PS Malaka merupakan pertandingan yang sangat hebat dan berkualitas.  Pasalnya kedua tim mempertontonkan permainan  teknik tinggi dengan stamina yang bagus saat bermain dan sangat menghibur rakyat.

Hal itu disampaikan Bupati usai pertandingan antara PS Malaka VS PS Malaka di Lapangan Besikama,  Selasa (16/7-2019).

” Saya harus katakan bahwa saya senang sekali karena PS Malaka dan Persami Maumere telah menunjukkan permainan yang sangat berkualitas dan sangat menghibur rakyat Malaka.

“Ini pertandingan yang hebat dan layak dipertontonkan dalam pertandingan final.

“Dalam pertandingan tadi kedua tim menunjukkan kualitas keterampilan teknis dan stamina yang sangat luar biasa sehingga enak ditonton dan sangat menghibur”

“Terima kasih kepada Bupati dan rakyat Sikka yang telah mengirimkan delegasinya karena pada hari ini telah menunjukkan permainan yang berkualias dan sangat menghibur rakyat di Kabupaten Malaka ”

“Dalam permainan sepak bola soal kalah dan menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa tetapi justru yang tidak biasa itu kualitas permainan kedua tim sangat luar biasa karena sangat menghibur rakyat Malaka”.

“Sebagai penyelenggara saya senang sekali karena rakyat saya sore ini mendapatkan hiburan yang luar biasa seperti yang dipertontonkan Persami Maumere dan PS Malaka”

“Proficiat kepada kedua tim yang sudah mempertontonkan permainan yang sangat berkualitas dalam iven ETMC 2019 di Kabupaten Malaka” (boni)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *