Bupati Malaka Sebut Kunjungan Mentri Desa Itu Kunjungan Luar Biasa Bagi Rakyat dan Pemerintah Kabupaten Malaka

Malaka – (Adv) – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menyebut kunjungan Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Drs Abdul Halim Iskandar, M. Pd ke Wilayah Kabupaten Malaka merupakan kunjungan yang luar biasa bagi rakyat dan Pemerintah Kabupaten Malaka sekaligus kado Natal dan Tahun Baru bagi seluruh rakyat Kabupaten Malaka.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran disela kunjungan Mentri Desa di desa Rabasahaerain -Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka – Provinsi NTT, Minggu (15/12-2019).

Dalam sekapur sirihnya Bupati Malaka mengatakan kunjungan Bapak Mentri di Kabupaten Malaka menjadi kunjungan yang luar biasa karena Pemerintah dan rakyat Malaka tersajung dengan kunjungan mengingat walau belum dua bulan dilantik sudah memutuskan berkunjung ke Malaka.

Dikatakannya, di daerah ini sebentar lagi akan merayakan Natal dan Tahun Baru sehingga kunjungan ini merupakan kado terindah bagi rakyat, DPRD dan Pemerintah Kabupaten Malaka.

Diceriterakannya, beberapa bulan lalu dirinya berkunjung desa transmigrasi Kapitan Meo merasa sangat senang dan terhibur sekali karena bisa dijadikan model penataan desa dimana ada infrastruktur yang merupakan kebutuhan dasar manusia karena ada air bersih, jalan raya, rumah dan lahan untuk tempat berkebun serta sekolah disana.

” Dalam kesempatan ini kami tidak minta banyak karena Indonesia ini luas tetapi hanya dua hal yakni apa yang sudah diberikan kepada kami supaya digenapkan. Karena seorang pemimpin kalau datang berkunjung kesini menggenapkan yang masih kurang dan membulatkan yang masih bengkok. Kami yakin sekali Bapak mentri sangat sanggup karena baru memimpin dua bulan dan anggarannya masih utuh sehingga bisa memperhatikan kebutuhan  127 desa di Kabupaten Malaka” (Adv/boni atolan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *