Bupati Malaka Sebut Dalam Masa Tugasnya Sudah Pimpin Upacara Pemakaman Bagi Tiga Pejabat Negara

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengatakan setelah dirinya dilantik menjadi Bupati Malaka sudah memimpin pemakaman bagi tiga pejabat negara yang dimakamkan di Kabupaten Malaka.

Tentu pengalaman ini pahit dan tidak ada satupun pejabat negara yang menginginkan penugasan seperti ini tetapi sebagai pejabat negara harus dan wajib menjalankannya dengan penuh tanggung jawab karena hal itu sangat berkaitan dengan urusan pemerintahan, urusan pembangunan dan urusan kemasyarakatan.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka saat memimpin upacara pemakaman secara kenegaraan bagi almarhum Bapak Marthin Bria Seran di Haitimuk, Selasa (25/6-2019).

” Terhitung hari ini
saya menjabat sebagai bupati Malaka sudah 3 tahun, 4 bulan dan 9 hari” .

” Dalam waktu yang tidak begitu lama ini sudah diberikan pengalaman yang dasyat karena sudah memakamkan tiga pejabat negara yakni Wabup Malaka, Bapak Daniel Asa , Bapak Cornelis Foun sebagai mantan duta besar RI dan berkuasa penuh di Cuba serta Bapak Marthin Bria Seran yang kita akan makamkan hari ini”.

” Pada siang dan sore ini saya mendapatkan penugasan dari negara untuk memakamkan salah satu putra terbaik di indonesia karena pernah menjadi pejabat negara yakni sebagai anggota DPR -MPR RI masa bakti 1999-2004″

“Dari aspek pemerintah, kami sampaikan terima kasih kepada Pemda Belu dan Bupati Belu serta para pimpinan perangkat daerah karena kakak kami telah diterima menjadi pegawai dan pejabat daerah bahkan melalui jalur pemerintahan Kabupaten Belu kakak kami juga diberi kesempatan yang langkah menjadi anggota DPR -MPR RI”

“Terima kasih yang sama disampaikan kepada Partai Golkar yang sudah memberikan kesempatan dan kepercayaan serta membesarkan kakak kami sebagai salah satu pejabat negara sebagai anggota DPR -MPR RI Periode 1999-2004”

“Sebagai pemerintah kami juga menyampaikan terima kasih kepada kakak Marthin karena selama hidupnya sudah menjalankan tugas dibidang urusan pemerintahan, urusan Pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat sesuai kapasitas yang dimiliki”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *