Bupati Malaka Sebut Alam Restui Penerimaan Kapolres Malaka dan Jajarannya

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran mengungkapkan jikalau alam dan leluhur pun merestui peristiwa penerimaan Kapolres Malaka dan jajarannya untuk bekerja secara definitif di Kabupaten Malaka.

“Tadi sebelum datang ke tempat acara, hujan mengguyur bumi begitu deras. Dan sesampai di sini di sela-sela acara sapaan adat atau hase hawaka, hujan pun turun membasahi bumi. Ini pertanda jikalau alam turut memberkati peristiwa bermartabat untuk Rai Malaka ini,” kata Bupati Stefanus saat memberikan sambutan pada acara itu di Pantai Motadikin, Malaka, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, Kamis (9/1).

Bupati Perdana Malaka ini mengatakan, mewakili Pemerintah dan Masyarakat Malaka, dirinya menerima kehadiran institusi kepolisian resort Malaka dengan tulus.

“Kami menerima kehadiran Pak Kapolres dan jajarannya dengan penuh ketulusan di Rai Malaka tercinta dan selamat bekerja,.selamat bertugas sesuai dengan dan tanggung jawab masing-masing demi kebaikan dan kepentingan masyarakat yang kita layani,” ungkap mantan Kadis Kesehatan Provinsi NTT ini.

Dirinya selaku kepala daerah memberikan respons positif untuk kehadiran Polres Malaka yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya minta berikan pelayanan terbaik di daerah ini, kerahkan seluruh kemampuan untuk mengabdi dan melayani masyarakat sehingga daerah ini semakin maju dan sejahtera,” tuturnya lagi.

Di hadapan hadirin, Bupati Stef memberikan catatan bahwa yang namanya perintis tidak pernah menikmati tapi namanya akan selalu dikenang dan terukir di dalam hati sanubari setiap orang.

“Tak lupa saya berterima kasih kepada Presiden Jokowi, Kapolri, Kapolda NTT dan jajaran terkait yang mendefinitifkan Polres Malaka sehingga Polres Malaka termasuk salah satu institusi yang prosesnya sangat cepat dari beberapa daerah lain. Sekali lagi terima kasih,” ujarnya.

Acara penerimaan Kapolres Malaka dan jajarannya dihadiri Forkopimda Malaka-Belu, Ketua DPRD Malaka, Ketua DPRD TTU, Sekda Malaka dan Pimpinan Perangkat Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Malaka, Pimpinan Organisasi Wanita, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Camat, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Kepala Puskesmas, Bhayangkari Persatuan dan Bintara Polres Malaka serta masyarakat.

Acara penerimaan ditandai dengan pemberian cenderamata dari Bupati Malaka kepada Kapolres, para Kasat dan Kapolsek se-Kabupaten Malaka. (Kominfo malaka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *