Bupati Malaka Pimpin Perawatan Lapangan Pertandingan ETMC di Betun

Malaka-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran langsung memimpin perawatan lapangan pertandingan ETMC 2019 di Betun, Jumat (12/7-2019)

Sejak pukul 7.30 Wita pagi tadi Bupati berada di lapangan umum Betun mengontrol langsung Panitia seksi lapangan sepak bola ETMC 2019 di Malaka yang setiap pagi merawat lapangan dengan membersihkan dan menyiram dengan air dan semprot pupuk penyubur rumput.

Perawatan lapangan itu dimaksudkan agar lapangan pertandingan itu tetap hijau dan asri serta memberikan kenyamanan bagi para pemain saat pertandingan digelar.

Selain mengontrol perawatan lapangan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran melakukan olah raga jalan pagi di lapangan sepak bola Betun yang merupakan agenda harian Bupati untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

Kabid Kebersihan Dinas PUPR Kabupaten Malaka, Yan. Tae Seran, ST secara terpisah mengatakan kegiatab perawatan lapangan dilakukan di tiga lapangan yakni lapangan umum Betun, Stadion Malaka di Kobalima dan Lapangan Besikama.

Dikatakannya, perawatan lapangan pertandingan dilakukan dengan cara penyemprotan air pada lapangan pertandingan serta memberikan pemupukan pada rumput di lapangan agar tetap hijau dipandang mata.

“Kita mau memberikan yang terbaik selama perhelatan ETMC 2019 agar para pemain bisa nyaman saat bertanding di lapangan pertandingan” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *