Bupati Malaka Pesan Supaya Tim PS Malaka U 12 Bermain Baik dan Percaya Diri

Jakarta – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada Pemain PS Malaka U12 agar selama bermain dalam putaran final Danone Cup di Jakarta supaya bermain yang baik, jangan minder karena semua bisa tercapai bila percaya diri, walaupun masih belum banyak pengalaman.

Nasehat itu disampaikan Bupati Malaka kepada wartawan di Jakarta, Jumat (26/7-2019) malam ini.

Bupati yang juga arsitek penyelenggaraan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka itu kepada wartawan mengatakan kehadiran anak-anak Malaka di Jakarta saat ini karena dalam iven yang sama di Propinsi NTT keluar sebagai Juara 1 sehingga saat ini datang bertanding mewakili NTT ditingkat pusat.

” Kehadiran Malaka mewakili Propinsi NTT ini juga merupakan hasil perjuangan dan proses pertandingan di Propinsi dan Malaka Juara 1″

“Kita juga senang karena dengan keterwakilan NTT di tingkat Pusat bisa memperkenalkan daerah kita ditingkat pusat dan para pemain juga bisa membina persahabatan dengan saudara -saudaranya dari pripinsi lain di Indonesia.

Sementara itu dalam hasil undian group malam ini tim Malaka /NTT berada di group D bersama DKI 3, Sulawesi Selatan, Sumbar.

Besok, Sabtu (27/7-2019) Malaka/NTT akan melakukan pertandingan perdana dengan tim dari DKI 3 pukul 11.15 -11.40 WIB di Stadion Soemantri -Jakarta Selatan (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *