Bupati Malaka Pantau Pengerjaan Panggung Lapangan Pertandingan ETMC di Besikama

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran didampingi Pimpinan Perangkat Daerah melakukan pemantauan pengerjaan panggung di lapangan pertandingan ETMC 2019 di Besikama – Kecamatan Malaka Barat, Jumat (14/6-2019).

Pemantauan itu dimaksudkan agar proses pengerjaan panggung itu selesai sesuai jadwal agar dapat dimanfaatkan saat pertandingan digelar.

Bupati SBS mengatakan ada tiga lapangan yang akan dimanfaatkan saat pertandingan nanti yakni lapangan umum Betun, lapangan Paroki Besikama dan Stadion Malaka di Kobalima.

“Untuk lapangannya sudah selesai dikerjakan hanya dilakukan pemeliharaan terhadap rumput di lapangan agar tetap hijau dan dipangkas bila sudah panjang”

“Yang kita tata saat ini adalah pekerjaan diluar lapangan agar bisa memberikan kenyamanan saat menonton”

“Di pinggiran lapangan umum Betun saat ini lagi dilakukan penataan di luar lapangan agar rata dan bisa memberi kenyamanan saat penonton menyaksikan pertandingan”

“Proses penataannya hampir rampung tinggal finishing”

“Di lapangan umum Paroki
Besikama penataan lapangannya sudah selesai. Penataan yang dilakukan saat ini pada panggung VVIP dan progres pengerjaannya dalam waktu dekat sudah selesai”

Kadis PUPR Kabupaten Malaka, Yohanes Nahak kepada wartawan mengatakan sesuai arahan Bupati Malaka dalam waktu dekat pengerjaan panggung sudah selesai dikerjakan”

“Kita dari dinas PUPR bersama seluruh Kepala Bidang selama beberapa hari terakhir berkantor di lapangan Besikama untuk mengawal pekerjaan yang dilakukan pihak ketiga agar pengerjaan panggung bisa selesai dalam waktu dekat”

“Bupati memberi arahan untuk penambahan tenaga kerja dan lembur kerja dimalam hari ternyata strategi ini sangat ampuh dan progres pekerjaan mengalami kemajuan yang cukup pesat”

“Dalam beberapa hari kedepan kita sudah bisa atap karena sementara ini tukang lagi mengerjakan rangka besi untuk pengatapan”

” Tukang juga sementara flur lantai dan kita optimis selesai dalam satu dua hari kedepan. Setelah pengatapan akan dilanjutkan pemasangan keramik”

Camat Malaka Barat, Efraim Bria Seran dalam kesempatan yang sama mengatakan guna mempercepat proses pengerjaan panggung pihaknya menghadirkan bantuan tenaga kerja per desa 10 orang baik tenaga tukang dan pembantu tukang.

” Ya mulai hari ini semua desa kerahkan orang-orang terbaiknya untuk membantu percepatan pekerjaan di lapangan ”

” Kita sangat optimis dengan pola kerja yang dibangun maka penataan lapangan termasuk panggung cepat selesai sesuai harapan bersama” (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *