Bupati Malaka Minta Semua Komponen Masyarakat Memberikan Perhatian Untuk Pelaksanaan Vaksin Covid 19

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada seluruh komponen masyarakat Malaka agar memberikan perhatian untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Malaka.

Bupati menghimbau supaya semua pihak baik itu pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tenaga kesehatan termasuk seluruh elemen rakyat Malaka memberikan perhatian untuk pelaksanaan Vaksinasi.

Masyarakat harus percaya kebijakan pemerintah memberikan Vaksin tidak pernah bertujuan untuk menyusahkan rakyat. Untuk itu agar diperhatikan petunjuk teknisnya yang disampaikan tenaga kesehatan.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di kediaman Haitimuk – Malaka – Provinsi NTT, Rabu ( 3/2-2020)

Dikatakannya, karena ketersediaan Vaksin masih bertahap maka tahap pertama diberikan kepada tokoh masyarakat, baik itu dari pemerintah dan non pemerintah termasuk tenaga kesehatan.

“Hari ini pelaksanaan Vaksinasi bagi unsur pemerintah dan tokoh masyarakat serta tenaga kesehatan yang sudah diteliti dan memenuhi persyaratan untuk menerima Vaksin pertama, selanjutnya akan diberikan sesuai tahapan yang ada.”

“Kita menyampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden RI, DPR RI dan semua pejabat yang telah berupaya melindungi rakyat melalui Vaksin”

“Bupati Malaka memberikan apresiasi kepada semua pihak dan kepada tenaga kesehatan agar setelah memberikan Vaksinasi terus melakukan pemantauan, tetap cermat dan teliti mengikuti perkembangan masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksin” ( boni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *