Bupati Malaka Minta Semua Komponen Bersatu Hadapi Pandemi Covid 19

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada semua komponen masyarakat di Kabupaten Malaka untuk bersatu dan bahu membahu mengatasi penularan penyakit Covid 19.

Untuk itu semua pihak harus saling bersinergi dan saling menghargai profesi sesuai tupoksi masing-masing.

Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan dari Kupang, Kamis (28/2-2021)

Dikatakannya, dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19 seperti saat ini setiap kita harus berperan sesuai tupoksi kita masing-masing dan tidak perlu saling menyalahkan satu sama lain.

” Tidak ada pilihan lain soal urusan pandemi. Semua komponen harus bersatu untuk hadapi wabah ini, saling hargai profesi masing-masing , apalagi Tenaga Kesehatan kita menjadi ujung tombak terdepan harus dijaga martabat dan harkatnya. Semua kita ada tupoksi masing-masing”

” Urusan Pandemi itu urusan kemanusiaan sehingga harus menjadi perhatian kita bersama tanpa kecuali”

” Dari awal Pandemi kita sudah siapkan masyarakat untuk berperan aktif dalam mengatasi penularan Covid 19. Kita sudah bangun fondasinya di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan desa karena kekuatan kita dalam urusan pandemi itu ada di rakyat”

” Rakyat harus terus diberi penyadaran untuk selalu taat dan disiplin dalam penerapan protokol covid 19 demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan lingkungan dimana dirinya berada”

” Kita semua memiliki peran dan tugas bersama untuk terus mengkampanyekan penerapan protokol Covid 19 dengan cara sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, mengenakan masker saat keluar rumah, jaga jarak dan tidak berkerumun” ( boni)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *