Bupati Malaka Minta Penyelenggaraan Gubernur Cup Digelar di Malaka

Malaka – Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta agar penyelenggaraan Gubernur Cup bisa digelar di Malaka dua atau tiga tahun kedepan.

Bila permintaan itu dipenuhi maka Bupati berjanji bahwa penyelenggaraan Gubernur Cup nanti akan lebih semarak lagi melebihi pelaksanaan ETMC 2019 di Kabupaten Malaka.

Permintaan itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat menbawakan sekapur sirih saat pembukaan ETMC 2019 di Betun- Malaka, Jumat (5/6-2019).

Dihadapan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT serta Ketua Asprov PSSI NTT bupati menyampaikan permintaannya itu.

“Kita minta agar ada penugasan staf dari provinsi  untuk melakukan penilaian tentang penyelenggaraan ini
dan mana kala diangap kami mampu dan sanggup mohon kiranya Gubernur Cup dilaksanakan di Malaka dan kami berjanji akan lebih meriah dari tahun ini”

Dalam kesempatan itu juga dihadapan Gubernur dan semua Bupati/ Wali Kota Bupati melaporkan bahwa
kegiatan pertandingan ETMC 2019 disiarkan secara langsung oleh TVRI Stasiun Kupang dan disiarkan secara langsung melalui Live Streaming.

“Siaran tersebut dilaksanakan saat PS Malaka main maka wajib disiarkan. Mana kala PS Malaka pada hari tertentu tidak main maka siaran langsung digelar di lapangan umum Betun karena disini pusat pemerintahan Kabupaten Malaka” .

Selain itu kata Bupati, untuk menunjukkan kemeriahan karena pesta itu tandanya makan dan musik.

” Mulai malam ini bagi tim yang menang sampai penutupan dalam setiap pertandingan diundang makan malam bersama di rumah Haitimuk. Dan yang menjadi tuan rumah adalah para kepala sekolah secara bergilir bersama tim keseniannya masing-masing”. (boni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *